Crypto Exchange di Korea Selatan Keluarkan Peringatan Tron dan Waves Stablecoin – Blockchain Media Indonesia

Upbit, pertukaran cryptocurrency lokal terbesar di Korea Selatan, mengeluarkan peringatan tentang kemungkinan kegagalan pasak mata uang (membuka) stablecoin Anda bisa melihat dan ombak, yaitu USDD dan USDN.

“Saat ini, ada situasi dan kekhawatiran bahwa USDD dan USDN tidak berjalan secara normal,” kata Upbit. BeInCrypto.

peringatan dari stablecoin Gelombang Tron Dan

Menurut Upbit, ini dapat meningkatkan volatilitas gelombang tron ​​(TRX) dan gelombang berkorelasi dolar AS (WAVES). Oleh karena itu, investor disarankan untuk berhati-hati saat membeli dua aset kripto ini.

Kedua stablecoin Algoritma USDD dan USDN bersifat fluktuatif dengan harga perdagangan di bawah 1 USD. Dolar AS turun 1,5 persen terhadap dolar dalam 24 jam terakhir, sementara dolar AS turun hampir 1 persen menurut data CoinGecko.

Anda bisa melihat tren penurunan sejak bulan lalu. Ini bisa jadi karena dolar AS mulai kehilangan patoknya terhadap dolar AS. USDD dirancang sebagai koin stabilini dia stablecoin Dengan jaminan berlebih.

Nansen, sebuah program Analisis Blockchain, kata perusahaan dana Oapital telah mulai mengonversi USDD dan stablecoin Lainnya dalam jumlah besar. Oapital dikatakan mendapat untung besar dari kegagalan saham Terra USD (UST) yang berlangsung pada awal Mei lalu.

Pada awal Juni, pemerintah Korea Selatan berencana untuk meluncurkan Komisi Aset Digital setelah peristiwa Terra (LUNA) dan kegagalan reservoir terestrial. Komisi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan investor dan pengawasan yang lebih ketat atas pasar cryptocurrency.

Komite Aset Digital menyatukan pekerjaan berbagai kementerian, termasuk Komite Perencanaan Keuangan dan Keuangan, Teknologi dan Ilmu Pengetahuan, Komunikasi Informasi, dan Perlindungan Informasi Pribadi.

Baru-baru ini mengumumkan sejumlah bursa domestik Korea Selatan mencoret koin lite (LTC) karena masalah perlindungan investor dan pencucian uang terkait fitur privasi MimbleWimble.

Kewenangan atas perumusan atau interpretasi undang-undang dan peraturan kripto terletak pada regulator industri keuangan, kata Lee Bok-hyun, direktur Dewan Pengawas Keuangan Korea Selatan. Menurut Lee, pemerintah Korea Selatan sedang mengkaji pembentukan kebijakan.

Di tengah kondisi pasar crypto yang lemah, sentimen kasar Ini menyebabkan BTC berada di bawah level $22.000. CoinGecko melaporkan bahwa kapitalisasi pasar cryptocurrency global telah turun menjadi $975 miliar dari $3 triliun pada bulan November. [ed]

Leave a Comment