Harga Bitcoin Tetap Lemah, Dua Perusahaan Ini Berpotensi Meningkatkan Ketergantungan – Blockchain Media Indonesia

Di tengah harga Bitcoin yang masih lemah, perusahaan layanan profesional Deloitte telah bermitra dengan New York Digital Investment Group (NYDIG) untuk mengaktifkan layanan berbasis blockchain dan aset digital di berbagai sektor yang mencakup BTC, seperti perbankan, Program Hadiah dan lain-lain.

Deloitte semakin serius bekerja di sektor Bitcoin meskipun pasar cryptocurrency sedang lesu. Perusahaan multinasional membuat langkah untuk mendorong adopsi BTC.

Deloitte bermitra dengan NYDIG, perusahaan keuangan yang berfokus pada Bitcoin, untuk membantu perusahaan besar dan kecil dalam menyebarkan aset digital.

Cointelegraph Laporan NYDIG dan Deloitte Pada Senin (20/06/2022), ia mengumumkan peluncuran aliansi strategis untuk membangun pendekatan terpusat kepada klien yang mencari saran tentang produk dan layanan Bitcoin.

Kedua perusahaan bekerja sama untuk mengaktifkan layanan berbasis blockchain dan aset digital di berbagai sektor yang mencakup produk Bitcoin, seperti perbankan, Program Hadiah Dan program loyalitastunjangan karyawan, dan lainnya.

Menurut pengumuman tersebut, lembaga keuangan global dan bank menghadapi peningkatan permintaan Bitcoin dari pelanggan.

Richard Rosenthal, Head of Digital Asset and Regulatory Practice di Deloitte, mengatakan aliansi antara Deloitte dan NYDIG bertujuan untuk mempercepat adopsi sambil memastikan kepatuhan terhadap peraturan.

Dia menambahkan, masa depan layanan keuangan akan fokus pada penggunaan aset digital. Mereka fokus pada menasihati klien kami untuk terlibat secara tertib dan taat hukum.

Deloitte Economist: Resesi AS akan segera terjadi pada akhir 2022 atau 2023

Rosenthal membenarkan bahwa kemitraan tersebut telah aktif sejak Selasa (21/6/2022). Peluncuran ini dilakukan setelah jatuhnya harga di pasar crypto di mana BTC telah kehilangan 50 persen nilainya sejak awal tahun 2022.

Rosenthal menjelaskan bahwa ia memiliki rencana jangka panjang dan percaya bahwa banyak perusahaan akan terus membangun infrastruktur dan produk aset digital.

Februari lalu, menikmati Dia meluncurkan program tunjangan di mana karyawan dapat mengubah sebagian gaji mereka menjadi BTC. Sebelumnya, NYDIG menarik $ 1 miliar dari investasi ekuitas pada tahun 2021, sehingga valuasinya menjadi $ 7 miliar.

Sebagai salah satu dari empat firma akuntansi teratas, minat Deloitte pada cryptocurrency seperti BTC telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Deloitte secara aktif mengeksplorasi peran bitcoin dan aset digital lainnya dalam ekonomi global.

NYDIG: Harga Bitcoin lebih kuat dalam jangka panjang

Pada awal Juni, Deloitte menerbitkan survei yang mengungkapkan bahwa 75 persen pengecer AS berniat menerima pembayaran tunai atau cryptocurrency. stablecoin Dalam dua tahun ke depan.

Studi lain dari Deloitte menyoroti potensi BTC sebagai platform untuk menciptakan ekosistem yang lebih murah dan lebih cepat untuk uang elektronik atau uang digital bank sentral.

Pada saat artikel ini ditulis, harga bitcoin masih sedikit melemah di 0,79 persen dalam 24 terakhir, di sekitar $20.386. Secara teknis dalam Jadwal 4 jam BTC gagal bertahan di atas MA50 ($20.600) setelah hari ini, garis RSI turun di bawah merencanakan 50. [ed]

Leave a Comment